Selamat Datang di Blog kami, untuk pemesanan silahkan hubungi +6285649919699 (whatsapp available) atau pin BB 329FB00B - Untuk Produk Ready silahkan Add Facebook www.facebook.com/bordiraplikasi _ RESELLER/ DROPSHIP are WELCOME (^.^)y

Sabtu, 07 September 2013

Tips Memilih Daster Malang

Tips untuk memilih Daster Bordir Malang

Anda tau Daster Bordir Khas Malang kan? Yaa Daster Bordir khas Malang sekarang sangat terkenal, tidak hanya terkenal di Malang atau pulau jawa aja lho, bahkan yg dari luar pulau jawa banyak yang sudah kena 'demam' Daster Malang

Menurut anda kenapa Daster Bordir Khas Malang sangat Fenomenal yaa? mengalahkan Fenomenalnya'Joget Caisar' atau 'Shikat Miring' (^,^)

Daster Malang terkenal dengan bordirnya, awetnya dan nyamannya ketika di gunakan, harga daster Malang relatif lebih mahal jika anda bandingkan dengan daster batik, kaos atau batik - batik sejenis, tetapi para pelanggan setia Daster Malang pasti tau bahwa harganya sepadan dengan daster itu sendiri.

nah saking boomingnya daster bordir khas Malang sekarang ini banyak pihak2 yang memanfaatkan daster malang untuk mengambil banyak keuntungan dengan membuat produk daster Malang konveksian yang harganya kadang relatif murah, ada juga yang sama tetapi dengan bordir tempel atau bahan kain yang tidak berkualitas.


Nah berikut adalah beberapa tips yang kami sarankan bagi anda yg ini menbeli daster Malang:

1. pastikan bahwa daster berbahan katun yang menyerap keringat, tidak panas dan nyaman ketika di pakai, bahkan ada customer kami yang sempat cerita bahwa beliau pernah tertipu dengan daster yg berkain 'esrek-esrek(?) - waktu itu kami menafsirkan bahwa yg di maksud adalah katun kasar yang ketika di pegang mungkin bunyi yaa (^.^)
INGAT = kain daster yg tebal belum tentu bagus, kain daster yang tebal cenderung lebih mudah pudar
2. Lihatlah jahitannya, carilah yang jahitannya rapi dan halus, jahitan yang rapi dan halus dapat di lihat dari jarak benang yang kecil - kecil, karena jahitan yang halus lha yang membuat daster malang terkenal dengan keawetannya, jika jahitan lebar - lebar dan tidak rapat dapat di pastikan bahwa daster tersebut adalah produksi konveksi - yang artinya daster tersebut di produksi secara masal dan biar cepat asal jadi, jadi tidak memikirkan bahwa daster tersebut akan awet atau memikirkan bahwa daster akan cepat sobek di sana - sini (tidak jauh beda dengan daster-daster lain)

3. Lihat juga kualitas bordirannya, bordiran yg bagus adalah bordiran yang rapat, jika di lihat seperti mengkilap karena benang sangat rapat dan pengerjaannya halus. Jika bordiran renggang maka dapat di pastikan bahwa itu adalah daster cepat saji (di kerjakan cepat hanya untuk mencapai target produksi) - sama kasus dengan no 2

4. Lihat resleting - pastikan bahwa kepala resleting ada tulisan YKK, pastikan juga bahwa ujung resleting bergerigi, ujung resleting yg bergerigi dan ada tulisan YKK menandakan bahwa resleting tersebut asli dan berkualitas, jika ujung resletting daster tidak bergerigi kemungkinan yang di pake adalah resleting roll2an yang di potong dan di pasangkan dengan kepala resleting YKK dan kualitasnya sangat jauh di bawah YKK.
Cobalah untuk membuka dan tutup resleting tersebut untuk mengetahui kualitasnya. Kualitas resleting yang rendah biasanya selalu macet jika dibuka dan ditutup.
5. Lihat motif pada daster, kalo ini semua kembali kepada anda yaa (^.^)


6. last bu not least, untuk memastikan bahwa daster malang yang anda akan beli berkualitas baik tanyakan pada penjual apa daster boleh di kembalikan jika resleting rusak, kain luntur, bordiran terurai etc, jika penjual anda tidak melayani pengembalian dasternya yang rusak lebih baik anda segera mengurungkan niat anda untuk belanja di tempat tsb karena penjual tidak percaya diri dengan kualitas daster malang yang di jualnya.

Sekian tipsnya semoga berguna yaa (^.^) dan
baca juga artikel kami yang lain yaa:
Jenis Kain
Daster bordir khas Malang
Daster blacu Bordir

Memilih bordir yang baik

jika anda sedang di Kota Malang jangan lupa kunjungi kami yaa:



Star's Collection
Jalan Sawojajar gang 5 no 26
RT 7/RW 1
Malang 65139 Jawa Timur
Indonesia

+62341-9021603
+6285649919699 (Whatsapp available)
74F7392B (Pin Blackberry)

Email: aplikasibordir@gmail.com

Find Us:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar