Selamat Datang di Blog kami, untuk pemesanan silahkan hubungi +6285649919699 (whatsapp available) atau pin BB 329FB00B - Untuk Produk Ready silahkan Add Facebook www.facebook.com/bordiraplikasi _ RESELLER/ DROPSHIP are WELCOME (^.^)y

Rabu, 11 September 2013

Memilih Sajadah Anak

#Tips memilih sajadah untuk anak

Sajadah Mobil
Sudah kewajiban kita lha sebagai orang tua untuk mengajarkan anak kita melaksanakan ibadah sejak dini dan dengan memilih perangkat sholat yang di senangi anak- anak yang insyaallah dapat memberikan motivasi untuk lebih rajin beribadah. 

Nah berikut beberapa tips untuk memilih sajadah anak

1. Pilihlah motif dan warna yang cerah yang menjadi kesukaan/ favorit putra dan putri anda
2. carilah sajadah anak yang bisa di lipat menjadi tas dengan lipatan tas yang mudah untuk di lakukan sendiri oleh putera - puteri kita

3. Hindarilah sajadah yg berlapis busa silikon di samping licin dan bisa menyebabkan anak anda terpeleset ketika berlari dan tanpa sengaja menginjak sajadah, juga sajadah yang di lapisin busa silikon akan seperti bed cover dan terasa memakai selimut untuk sholat, ingat yaa bunda, sajadah anak hanya untuk membiasakan si kecil untuk melaksanakan ibadah, kalo kita membiasakan si kecil untuk sholat di sajadah yang empuk, nantinya akan tidak terbiasa ketika harus memakai yang benar2 sajadah, dimana sajadah yg benar adalah agak keras.
Sajadah Bunga tawon


4. Carilah sajadah anak dengan jahitan yang kuat dan rapi, karena anak - anak biasanya sangat ceroboh dan grusa - grusu maka jahitan yang tidak kuat dan rapi akan cepat jebol ketika di pakai.

5. Pilihlah sajadah anak dengan bahan yang aman untuk anak 

Another Tips:
 Di sarankan untuk tidak memilih atau memesan sajadah dengan motif mahluk hidup seperti hewan atau orang (mahluk yang bernyawa)

Sekian informasi yang kami sajikan, baca juga artikel kami berikut yaa:
Memilih bordir yang baik
bordir aplikasi vs Bordir komputer 
Aman dan nyaman berbelanja Online 
Jenis Kain 
Tips Memilih Daster Malang


Sajadah anak pesawat
Star's Collection
Jalan Sawojajar gang 5 no 26
RT 7/RW 1
Malang 65139 Jawa Timur
Indonesia

+62341-9021603
+6285649919699 (Whatsapp available)
74F7392B (Pin Blackberry)

Email: aplikasibordir@gmail.com

Find Us:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar